Teranyar

    Saviola 'El Conejo' atau si kelinci, Sakses Di Futsal !

    23 April 2019 22:51
    Musim 2019 ini, Saviola dinobatkan sebagai top skor Liga Futsal Andorra.
    Dari dua musim tersebut, Saviola sukses memberikan Encamp gelar juara liga
    Pasca pensiun dari sepakbola, eks bintang Barcelona dan Timnas Argentina, Javier Saviola, menetap bersama istri dan kedua anaknya di Andorra, sebuah negara kecil yang diapit oleh selatan Prancis dan utara Spanyol.

    Pemain berusia 37 tahun tersebut pernah berjaya dan memperkuat beberapa tim seperti River Plate, Real Madrid, Barcelona dan Benfica. Di dua klub terakhir sang pemain menjadi legenda dengan mencetak 49 gol dari 123 laga bersama Barcelona dan 24 gol dari 69 laga bersama Benfica.

    Ieu Rame Lur:

    Bukan Pertandingan Mudah, Miljan Tekadkan Persib Bermain Maksimal

    Jangan Takut Statistik, Jangan Takut Gomez!

    Dikutip dari Bolalob.com, sejak 2018 lalu, pemain yang dijuluki El Conejo atau si kelinci karena postur kecil dan kecepatannya banting setir ke dunia futsal dan dua musim memperkuat Encamp Futsal Andorra sejak 2018 lalu.

    Dari dua musim tersebut, Saviola sukses memberikan Encamp gelar juara liga. Bahkan pada musim 2019 ini, Saviola sukses menghasilkan gelar individu bersama Encamp dengan torehan gol fantastis, bahkan melebihi torehannya di satu klub di Sepakbola.


    Ieu Rame Lur:

    Viking Borneo Bontang Rek Mengawal Persib Di Samarinda

    Supardi Berharap Bobotoh Membantos Persib Di Stadion Segiri


    Di Encamp, Saviola mencetak 60 gol dalam 13 laga di musim 2019 ini, yang membuatnya dinobatkan sebagai top skor Liga Futsal Andorra.

    Bisa jadi, dengan hasil ini, dirinya akan kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Argentina. Bukan sepakbola, tetapi timnas futsal. (Bobotoh.id/HR)

    Ayo Dibeli