Teranyar

    Saya Nyari Kabogoh Anak Futsal

    14 March 2019 21:48
    bolalob
    Parasnya yang manis membuat pemain ini sering menarik perhatian di lapangan.
    Namanya, Natasya Sumitro, pemain futsal asal Depok Raya Futsal yang bercita-cita untuk menjadi pemain profesioanal. Parasnya yang manis membuat pemain ini sering menarik perhatian di lapangan.

    "Kenal futsal sejak 2016 ngeliat temen cewek main futsal terus jadi pengen dan tertarik. Awalnya ga suka sama sekali, pas liat temen tertarik seru jadi ikut main," ungkapnya, seperti dilansir bolalob.

    Ieu Rame Lur:

    Dua Jalan Ini Memakai Nama Eks Ketua Umum Persib Bandung

    Ulang Tahun Persib, Erwin Berharap Bisa Memere Gelar


    Menurut gadis kelahiran Depok, 7 Agustus 1997 ini, dirinya pernah dibilang aneh. Awalnya sama keluarga dibilang aneh, perempuan tidak pantss main futsal.  Futsal cuma buat laki-laki karena permainannya keras. "Awalnya ga disetujuin, tapi curi-curi waktu, sekarang kadang boleh kadang nggak," ujar pemain yang awalnya bermain di United Female Futsal dan kini di Depok Raya Futsal.

    "Status belum punya pacar, pengen punya anak futsal juga biar bisa saling mengerti. Cowok maen futsal kelihatannya main lebih keras karena sering cedera. Keren cowok maen futsal apalagi kalo ngeluarin skill-skillnya," pungkasnya menutup pembicaraan. (Bobotohid/HR)

    Ayo Dibeli