Teranyar

    Sayang, Persib Tidak Bisa Memanfaatkan Peluang !

    18 September 2021 22:53
    Jadi, menghapus tragedi Gianyar 2019 itu akhirnya hanya bisa dilakukan dengan skor remis.
    Skuat Persib yang memang ingin menghapus tragedi Gianyar 2019 itu, memang belum kesampaian. Dan, sang aktor di 2 x 45 menit ini selain Febri Hariyadi, ya.. tentunya sang striker muda, Beckham Putra, kecewa.

    Sebenarnya, asa itu bisa terhapus. Laga baru saja berjalan 1 menit, lewat kesalahan kiper Bali United, Beckham berhasil memblok bola dari bek dan kiper Bali yang salah antisipasi, dan dengan mudah menceploskan bola ke jala gawang Bali yang kosong.

    Serangan terus di bombardir lewat Castillion yang masuk menggantikan Ezra Wallian, nyaris saja di menit 51 skuat Robert menambah gol. Sayang sontekannya lemah yang dapat ditangkap kiper Bali.

    Sayang, sang pencetak 2 gol harus menepi karena cedera. Dan, baru saja meningalkan lapangan, kebiasaan lengah skuat Persib dimanfaatkan lewat serangan balik berujung gol buat Bali United. Skor 2-2.

    Lini tengah Persib memang seperti kehilangan kreator, Rashid dan Klok benar-benar kurang tampil menekan. Sayang, keunggulan jumlah pemain ini tidak dimanfaatkan oleh sektor ini.

    Tampil dengan seluruh strikernya, skuat Robert benar-benar tidak bisa menekan bek lawan. Umpan-umpan yang dilayangkan Frets dan Febri tidak dilakukan seperti di babak pertama. Irama laga seolah milik pasukan Teco.

    Jadi, menghapus tragedi Gianyar 2019 itu akhirnya hanya bisa dilakukan dengan skor remis. Sayang......(Bobotoh.id/HR)