Teranyar

    Seandainya Bertahan Di Persib, Hal Ini Yang Diprioritaskan Zola

    14 January 2020 19:03
    Gelandang Gian Zola akan menjadi salah satu talenta muda yang akan berangkat ke Malaysia. Zola menjadi satu dari 18 pemain yang akan memperkuat Persib di turnamen SAC 2020.

    Kakak kandung Beckham Putra ini menyebut bila kontraknya akan habis pada tanggal 2 Februari 2020 mendatang atau seusai turnamen SAC 2020. Kepada awak media usai berlatih di SPOrT Jabar, Arcamanik Selasa sore tadi (14/1/2020) ia menyebut akan membahas kontraknya usai pulang dari Selangor.

    Ieu Rame Lur:

    Mah5utari, Kolektor Kliping Persib Sejak Tahun 1980-an

    Teddy Menyarioskan Peluang Persib Kelola & Jadikan GBLA Homebase

    "Musim depan saya juga ada sampai 2 Februari, Tapi sudah ada obrolan sama Pak Teddy. Keputusan tetap di Zola, dan Zola mungkin akan memutuskan setelah pulang dari Malaysia," sebut Zola.


    "Seandainya kalau saya masih bertahan mungkin jam terbang saja, saya akan lebih mengejar ke jam terbang karena prioritas utama saya"
    - Gian Zola, Gelandang PERSIB Bandung


    Menurutnya ia masih akan bertahan di Persib, ia beharap mendapat menit bermain yang layak. Karena prioritas pemain yang kerap menjadi pemain Timnas Junior ini adalah menit bermain (jam terbang).

    "Seandainya kalau saya masih bertahan mungkin jam terbang saja, saya akan lebih mengejar ke jam terbang karena prioritas utama saya ingin di jam terbang." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli