Teranyar

    Sebagian Saham Sriwijaya FC 'Dipeser' Gede Widiade

    14 March 2019 20:33
    Keberadaan Sriwijaya FC memiliki potensi cukup besar untuk dikembangkan.
    "Kita berharap bisa bekerja sama dengan manajemen Sriwijaya FC memperbaiki keadaan tim yang sekarang ada di kasta kedua. Kerjasama ini akan kita jajaki. Hanya saja tidak mungkin kita membeli saham seluruhnya,"
    - Gede Widiade, mantan Direktur Utama Persija


    Mantan Direktur Utama Persija Jakarta dan CEO Persika Karawang Gede Widiade dikabarkan akan membeli sebagian saham klub Sriwijaya FC.

    Gede melakukan pertemuan dengan beberapa figur penting di Sriwijaya FC. Mulai dari Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Asfan Fikri Sanaf dan Gubernur Sumatera Selatan yang juga Pembina Sriwijaya FC, Herman Deru, di ruang pertemuan VIP Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Rabu (13/3/2019).

    "Keberadaan Sriwijaya FC memiliki potensi cukup besar untuk dikembangkan. Saya melihat tim ini sudah memiliki embrio serta fasilitas dan nama besar," kata Gede, Rabu 13 Maret 2019, seperti dilansir bolalob.com.

    Gede yang juga sukses membuat klub Persija, jakarta bebas hutang dan manajemen yang transparan dan bersih, mengatakan kalau ada dua syarat yang harus dipenuhi oleh dirinya jika ingin berinvestasi di SFC, yakni tak boleh mengganti nama dan juga tetap bermarkas di Palembang.

    "Kita berharap bisa bekerja sama dengan manajemen Sriwijaya FC memperbaiki keadaan tim yang sekarang ada di kasta kedua. Kerjasama ini akan kita jajaki. Hanya saja tidak mungkin kita membeli saham seluruhnya," ujarnya.

    "Klub ini dapat menjadi alat untuk menyatukan rakyat. Dan yang lebih penting selain alat pemersatu, klub tidak boleh menggerogoti keuangan pemerintah. Dan ini juga yang pernah kami terapkan di Bhayangkara FC," kata Gede. (Bobotoh.id/HR - FT : AH)

    Ayo Dibeli