Teranyar

    Sebelum Pulang Pemain Persib 'Dikeupeulan' Viking Batam!

    1 April 2019 14:51
    Pembina Viking Batam, Nopianto, menyampaikan sejumlah 'kadeudeuh agar Persib termotivasi untuk berprestasi. Foto: Ridwan Viking Batam
    Luar biasa Viking Batam ini, mereka masih menyempatkan udunan untuk 'ngeupeulan' Pemain Persib
    Para pemain dan offisial Persib Bandung sudah kembali menuju Bandung dari Batam, Senin, 1/4/2019. Mereka bertolak dari Bandara Hang Nadim batam pukul 13.50 WIB dan diperkirakan tiba di Bandung sekitar 15.30 di Bandara Husein Sastranegara.

    Sebelum pulang, para pemain dan offisal sempat santap siang bersama panitia dan pengurus Viking Batam di Bandoeng Restoran di Bandara Hang Nadim.

    Ieu Rame Lur:

    WN Jepang Eks Persib Merapat Ke PSIS

    Menang Besar Di Uji Coba, Ieu Ceuk Miljan


    Pada acara makan malam seusai pertandingan tadi malam (Ahad, 31/3/2019) pengurus Viking Batam menyampaikan sejumlah uang hasil udunan untuk para pemain Persib Bandung. Uang kadeudeuh itu diterima oleh Supardi, mewakili tim seusai malan malam di Planet Holiday Hotel, Nagoya Batam.

    "Uang kadeudeuh tersebut resmi sebagai tanda kasih sayang kami juga untuk memotivasi para pemain Persib agar lebih berprestasi di Liga 1 mendatang"
    - Ridwan, Viking Batam


    "Untuk jumlahnya kami kurang tahu karena diserahkan oleh Pak Nopianto sebagai pembina Viking Batam," tutur Ridwan kepada Bobotoh.id melalui Whatsapp, Senin siang 1/4/2019.

    Ieu Rame Lur:

    Keunikan Stadion Gelora Citramas Batam

    Gagal Memayunan Tampines Rovers, Ujicoba Persib Di Batam Akan Disiarkan Live

    "Uang kadeudeuh tersebut resmi sebagai tanda kasih sayang kami juga untuk memotivasi para pemain Persib agar lebih berprestasi di Liga 1 mendatang," tambah Ridwan lagi. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Ridwan Viking Batam)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli