Teranyar

    Sebentar Lagi Pemain PSMS Medan Ini Akan Menawis Tanda Tangan Bersama Persib

    31 December 2018 16:04
    Abdul Aziz masih berseragam PSMS Medan, namun nampaknya selangkah lagi ia akan membubuhkan tandatangannya bersama Persib
    Gelandang PSMS Medan, Abdul Aziz menanggapi rumor kepindahannya ke Persib Bandung. Menurutnya manajemen Persib sempat menghubunginya beberapa waktu lalu.

    Eks pemain Persiba Balikpapan itu pun senang dengan tawaran tersebut. Bahkan banyak Bobotoh yang mendukungnya agar pulang untuk membela Persib.

    Ieu Rame Lur:

    Ghozali Tetap Di Persib!

    Di Piala Indonesia Persib Memayunan Persiwa wamena? Ini Kata Manajemen!

    Ia pun sangat menginginkan untuk bisa berseragam Persib di musim depan.

    "Komunikasi sudah ada, ya sudah hampir mendekati sepakat. Masalahnya masih ada kontrak di Medan sampai awal Januari. Ya, Persib juga masih pengen ada hubungan baik dengan PSMS"
    - Abdul Aziz, Pemain PSMS Medan


    "Alhamdulillah banyak tanggapan positif dari Bobotoh, pengen Azis ke Persib. Mungkin penyegaran di skuat Persib," tutur Aziz di Lapangan Lodaya, Jumat pekan lalu (28/12/2018).

    Ieu Rame Lur:

    Dikaitkan Dengan Persib. Abdul Aziz Mengaku Diincar 2 Klub Lain!

    Pemain Muda Persib Ini Dikeceng 4 Klub Thailand!

    Aziz pun mengatakan bila tak lama lagi, ia akan berseragam Persib pada musim depan. Namun ada beberapa hal yang harus diselesaikan Aziz dengan tim Ayam Kinantan. Terlebih ia tak ingin hubungan Persib Bandung dan PSMS Medan pecah karenanya.

    "Komunikasi sudah ada, ya sudah hampir mendekati sepakat. Masalahnya masih ada kontrak di Medan sampai awal Januari. Ya, Persib juga masih pengen ada hubungan baik dengan PSMS. Meski sudah tidak ada kegiatan, tapi kan Azis masih ada kontrak, jadi menghargai kontrak dengan PSMS saja," tambah Aziz.

    Pria berusia 24 tahun itu tak menampik jika ada tawaran tim selain Persib. Bahkan Madura United dan Semen Padang juga diakui Aziz coba mendapatkan jasanya.

    "Tapi prioritas tetep Persib, karena pengen pulang dulu, pengen deket sama keluarga," tutup Aziz. (Bobotoh.ID/FY)