Teranyar

    Segera Mengriungkan Pemain, Robert Ingin 3 Hal Ini Bisa Terjamin

    25 June 2020 20:18
    Sampai hari ini belum dikonfirmasi bahwa itu akan berakhir atau tidak. Tapi sinyalnya positif, kami juga dalam pandangan yang positif untuk bisa segera kembali berlatih
    Persib Bandung akan segera menghubungi para pemainnya untuk berkumpul dalam waktu dekat ini. Hanya saja ia belum bisa menjelaskan kapan para pemainnya bisa berlatih kembali.
    Masa PSBB di Kota Bandung menjadi acuan awal Persib untuk menggelar latihan. Jika PSBB tak dilanjutkan, maka Maung Bandung berencana akan mempersiapkan timnya menghadapi Liga 1. 
    "Sampai hari ini belum dikonfirmasi bahwa itu akan berakhir atau tidak. Tapi sinyalnya positif, kami juga dalam pandangan yang positif untuk bisa segera kembali berlatih," ujar Robert kepada awak media pada Kamis (25/6/20).
    Selain PSBB, Robert menunggu kepastian pemerintah terkait penggunaan sarana olah raga. Ditambah lagi protokol kesehatan di sarana latihan Persib juga menjadi acuan lainnya dalam menggelar latihan.
    Jika sarana olah raga di Bandung sudah bisa digunakan, maka Persib berencana menggunakan stadion GBLA untuk latihan. Protokol kesehatan juga harus bisa diterapkan di sarana latihan agar semua pihak bisa aman dari penularan Covid. 
    "Tapi meski PSSB selesai pada 26 Juni ini dan pemerintah membuka lagi sarana olahraga, kami tidak bisa langsung menggunakan GBLA. Karena kami harus menunggu beberapa hari, menunggu adanya pedoman maupun peraturan yang benar sebelum memasuki GBLA berdasarkan protokol kesehatan," tambahnya.
    "Karena kami semua tidak boleh lupa, memang sangat disayangkan, orang-orang berpikir ancaman virus ini sudah usai ketika kebijakan lockdown dicabut. Itu salah," tuntasnya. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli