Teranyar

    Sekali Nonton, Makin Suka Lagi, Suka Lagi!

    16 December 2020 18:56
    "Kan kalau ke Persib mah kayak candu yah, sekali nonton jadi suka lagi, suka lagi, suka lagi, nah dari situ berlanjut sampe sekarang.” Paparnya.

    Fathia Sarah merupakan salah sahiji Bobotoh Girl asal Bandung. Bobotoh Girl berusia 22 tahun ini mengaku kenal Persib dari sang ayah. Bahkan ia sangat mengingat moment pertamanya ketika tertarik dengan Persib. Hal tersebut terjadi pada tahun 2007, Fathia baru menginjak kelas 5 SD. Dia melihat sang ayah sedang menonton laga antara Persib VS Persija dengan skor pada saat itu 3-0. Dari sanalah dia mulai tertarik untuk nonton Persib.

    Bobotoh girl ini menganggap Persib adalah candu, "Kan kalau ke Persib mah kayak candu yah, sekali nonton jadi suka lagi, suka lagi, suka lagi, nah dari situ berlanjut sampe sekarang.” Paparnya. Fathia sendiri diberi julukan Si Persib, karena ketika Persib kalah, ia selalu menangis…kesel cenah!

    Fathia pun pernah mengalami hal menarik tentang Persib. Mahasiswa Unikom ini diberi tugas untuk meliput Persib, sehingga dia dan temannya yang tidak punya kendaraan kala itu memaksakan datang ke stadion menggunakan angkot, “Papalidan weh naik angkot ke stadion berdua sama temen. Baliknya juga kumaha engke weh, engga ada tiket gak ada apa.”paparnya. (Bobotoh.id/AD)