Teranyar

    Selain Bobotoh, Gomez Sebut Bauman Pun Tak Bisa Melanjo di Stadion

    19 October 2018 16:53
    Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez menilai jika ketidakhadiran Bobotoh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali cukup merugikan timnya. Begitu juga lawannya. Persebaya pun dinilai Gomez cukup dirugikan karena tidak adanya Bonek saat berlaga kontra Maung Bandung pada Sabtu (20/10/18) besok.

    Pria berkebangsaan Argentina itu juga menuturkan bila pesta sepak bola Indonesia yang indah tergambarkan ketika Persib bertandang ke markas Persebaya pada putaran pertama lalu. Gomez mengatakan jika ada atmosfer yang seru ketika Persib dan Persebaya bertanding serta dihadiri puluhan ribu pasang mata saat itu.

    Ieu Rame Lur :

    Nilai Transfer Ghozo Naik Sekitar 400 Juta!

    Persib Klarifikasi, Patrich Tak Bisa Main Menglawan Persebaya


    "Itu tidak bagus untuk kami dan juga untuk Surabaya. Saya ulangi, saat itu ada pesta yang indah saat kami bertemu Surabaya karena atmosfernya luar biasa di luar (lapangan)," ujar pemain yang disapa Bow itu saat sesi jumpa pers, Jumat (19/10/18).

    Tak hanya atmosfer yang seru diluar lapangan, di dalam lapangan pun dinilai Gomez juga sangat seru. Seperti yang diketahui jika laga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya berakhir dengan hujan gol, ketika itu Maung Bandung berhasil menang dengan skor 3-4.

    Namun saat ini ia tak mengerti jika Bobotoh dan Bonek tak bisa duduk bersama untuk menyaksikan laga yang menarik tersebut.

    Ieu Rame Lur :

    Mengalawan Persebaya Tanpa Pemain Asing, Ini Kata Gomez...

    Ini Dia ! 4 Poin yang Menyieun Persib Mengajukan Banding atas Sanksi Komdis PSSI!


    "Di dalam (lapangan) kami saling bertarung untuk menang tapi saat itu pertandingan berjalan bersih dan itu yang terpenting. Saya tidak mengerti kenapa penonton tidak bisa menyaksikan laga ini menurut opini saya," kata pria berusia 61 tahun itu.

    Tak hanya Bobotoh dan Bonek yang dilarang menonton pertandingan tersebut di stadion, Gomez juga tak faham jika salah seorang pemain Persib, yakni Jonathan Bauman tak diperkenankan untuk menonton laga tersebut.

    "Apalagi pemain-pemain kami yang terkena sanksi seperti Bauman juga tidak bisa menonton ke stadion, saya tidak mengerti," tutur Gomez. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli