Teranyar

    Selain Bonus, Ini Cara Umuh Memere Motivasi Untuk Supardi cs

    14 September 2018 14:51

    Sebagai manajer, tentunya banyak cara yang dilakukan Umuh Muchtar agar timnya selalu tampil kondusif. Selain menyiapkan bonus yang melimpah, Umuh juga mempunyai cara lain agar anak asuhnya termotivasi. Adalah dengan cara berkumpul dan mengajak seluruh skuat Persib Bandung makan bersama.

    Umuh mengatakan jika hal tersebut harus ia lakukan agar timnya tampil penuh semangat melakoni laga. Termasuk menjelang Persib bersua Arema FC pada kemarin Kamis (13/9/2018) sore, Umuh sempat mengajak tim Maung Bandung untuk menyantap hidangan Jepang di salah satu restoran di Bandung.

    Ieu Rame Lur :

    Komentar Kang Emil Usai Maung Mendodet Singa

    Video Selebrasinya Viral, Begini Penjelasan Fisioterapi Persib !
     

    "Motivasi sebelum pertandingan dua hari kebelakang saya ajak makan bersama di salah satu rumah makan jepang, supaya mereka bervitamin dan juga supaya nambah suplemen," ucap pria yang akrab disapa Pak Haji usai laga.

    Pria yang akrab dengan topi koboinya itu juga menambahkan jika anak asuhnya sangat senang mendapat ajakan tersebut. Terlebih lagi soal bonus kontra Arema FC, Umuh akan segera tepati janjinya.

    Ieu Rame Lur :

    Gomez Akui Anak Asuhnya Kurang Nyaman Menyepeng Bola

    Gomez Betuskan Siapa Pemain Pengganti Mali
     

    Bahkan ia pun sudah menyiapkan bonus jika Persib berhasil meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya kontra Borneo FC.

    "Mereka senang dan mereka janji kita disini menang dan bonus, nanti juga di Balikpapan juga bonus," ujar Umuh. (bobotoh.id/FY)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli