Teranyar

    Selain Persib, Klub Ini Juga Tidak Main Mata Dengan Wasit!

    21 February 2019 12:36
    PSM Makassar menjadi klub yang dipuji Krishna Murti karena kejujurannya
    Satgas Antimafia Bola terus menggencarkan pemeriksaan dan penyelidikan mengenai skandal pengaturan skor di sepak bola Indonesia. Satgas juga sudah melakukan penangkapan terhadap mereka yang dianggap terlibat.

    Salah seorang anggota Satgas Antimafia Bola, Brigjen Krishna Murti, memastikan Persib tidak terlibat pengaturan skor pada Liga 1 2018. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun instagramnya, Kamis, 21/2/2019.

    Ieu Rame Lur:

    Apakah Persib Terlibat Match Fixing? Ini Kata Krishna Murti!

    Imam Arif & Hansamu Yama Memapag Kedatangan Persib Di Malang!

    Masih melalui akun instagram, Krishna Murti juga juga memberikan apresiasi pada PSM Makassar yang ia sebut sebagai klub yang 'pelit' terhadap wasit. Menurut info para wasit2 yg diperiksa: Klub ini adalah salah satu klub yg tidak pernah kasih “sesuatu” ke perangkat pertandingan. Kata mereka ini adalah “klub pelit ke wasit”.. .Tapi sejarah akan selalu membuktikan: Bahwa Kejujuran adalah pemenang sejati.. Pertahankan Ewako.. #kmupdates (ini hanya salah satu klub, artinya ada yg lain yg juga spt ini) @psm_makassar," tulisnya melalui akun "krishnamurti_bd91 sambil mengunggah lambang PSM Makassar, Kamis, 21/2/2019.


    Adapun respon netizen terhadap unggahan itu beragam. Akun ewindot memberi komentar bila PSM Makassar lah yang harusnya menjadi juara Liga 1 2018. "Sang juara Harus Nya Ini, Tim yg mengadalkan permainan Dan kekuatan fans, bukan mengandalkan komite wasit," komentarnya.

    Ieu Rame Lur:

    Menenjo Spanduk 'Pemain Emas', Begini Reaksi Lopicic!

    Terungkap, Ini Inisial Pelaku Pengaturan Skor Di Liga 1!

    Sedangkan akun docturnal_ berkomentar cukup tajam dengan huruf kapital semua. "BUAT APA ANGKAT PIALA KALAU PALSU, MEMBOHONGI PUBLIK DAN HATI NURANI #EWAKO," komentarnya. (Bobotoh.id/RCK)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli