Teranyar

    Selain Peta Sanhok, Ini Fitur Teranyar PUBG!

    14 September 2018 16:45
    Selain menambahkan peta Sanhok, Game PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG juga merilis patch versi 0.8.0. Patch ini berisi perbaikan dan penambahan fitur baru.

    Nah apa saja yang disertakan dalam patch terbaru PUBG? Berikut seperti dirilis laman PUBGMobile.com.

    Ieu Rame Lur:

    PUBG Di-Update, Ada Tambahan Map!

    Hanifan Mengaku Sudah Lama Tidak Nyetadion

    Senjata:
    Di Sanhok, Bobotoh akan menemukan senjata baru, yakni QBZ Riffle yang menggunakan peluru 5,56 (peluru hijau). Untuk pengguna shotgun dapat memungut Duckbill yang berwarna merah. Duckbill ini untuk menambah sebaran peluru secara horisontal dan mengurangi sebaran peluru secara vertikal.

    Bobotoh juga akan menemukan Flare Gun atau Pistol Cerawat. Flare Gun ini gunanya untuk memanggil super air drop bila pemain berada di dalam playzone. Bila digunakan di luar playzone, Flare Gun ini untuk memanggil kendaraan roda 4 yang anti peluru, Bulletproof UAZ.

    Ieu Rame Lur:

    Bojan Senang Bukan Karena Mencetak Gol

    Persib vs Arema : Dari 'Spiderman' Hingga Bendera Palestina

    Kendaraan:
    PUBG menambah Muscle Car untuk 4 penumpang, juga Bulletproof UAZ yang bisa dipanggil bila Bobotoh memiliki Flare Gun dan berada di luar playzone.

    Sistem:
    Tencent Games serius mencegah pemain berbuat curang, mereka memperbaiki plug-in anti curang. Bobotoh kini dapat melaporkan pemain yang curang saat berada di spectator mode, di halaman Basic Information & Results.

    Bobotoh juga dapat menghapus pertemanan yang tidak diinginkan secara sekaligus. Tidak ada penalti jika Bobotoh tanpa sengaja menembak rekan bermain dalam mode duo/squad. (Bobotoh.id/RCK)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli