Teranyar

    Selalu Menyempatkan Diri Untuk Nyetadion!

    31 July 2018 19:09

    Penggemar Kim Jeffrey Kurniawan ini menjadi seorang Bobotoh karena lingkungan sekitarnya. Lahir, besar, dan hidup di lingkungan dengan aroma Persib Bandung yang kental membuat Rika Setiawati, tak ragu menerima Persib Bandung sebagai pujaan hati.

    "Bukan dari siapa-siapa tapi dari hati sendiri. Bukan karena seseorang, karena Persib sudah membudaya untuk kalangan rakyat Jawa Barat," kisahnya pada Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur: 

    PS TIRA Kecewa Ulah Oknum Bobotoh Masuk Ke Lapangan!

    Mangprang Sore: 'Usir' PSSI, Tiket Persib, Sidang Komdis


    Semenjak mencintai Persib Bandung, Rika mengaku seringkali meluangkan waktu untuk ke stadion. "Semenjak jaman masih sekolah, hingga sekarang, pulang kerja selalu langsung nyetadion," ungkapnya lagi.

    Rika tidak keberatan bila walau pulang dari stadion di waktu malam dan besoknya harus kerja lagi. "Saya senang bisa dukung Persib di stadion, karena juga bisa bertemu banyak Bobotoh di sana," dalihnya.

    Ieu Rame Lur: Target Ezechiel di Persib Bukan Top Skor, Tapi....

    Bagi Rika, Kim Jeffrey menjadi favoritnya karena kengototan Kim. "Semua pemain Persib itu favorit, tapi Kim sosok pemain yang tidak cepat menyerah walaupun dulu dia dicaci dan sekarang dia disukai," jelasnya.

    Tentu saja Rika berharap Persib Bandung kembali menjuara Liga Indonesia. "Karena didukung Bobotoh yang tak henti mendukung Persib dan selalu memberi motivasi terbaik untuk pemain," pungkasnya. (Bobotoh.id/GD/RCK)

    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli