Teranyar

    Selamat Jeung Menyelamatkan, Bakti Tiada Henti, Kawan.... Ini Perhargaan Satyalancana Karya Satya !

    16 September 2020 15:32
    Kepala BKKBN Jabar inipun juga melakukan pembinaan kepada 100 lebih PKB Kabupaten Kuningan terkait capaian Pelayanan KB, kenaikan pangkat, serta tentang alih jabatan ke Fungsional PKB dari jabatan lainnya.
    Bertempat di Al Kenzie Convention Hall, Ciporang, Kabupaten Kuningan, Selasa (15/9/20), Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat, Drs. H. Kusmana menyerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada 25 orang Penyuluh Keluarga Berencana Kabupaten Kuningan.

    Apresiasi itu diberikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) nu geus berbakti selama 10, 20 atau 30 taun leuwih. Tentunya dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

    “Penghargaan ini diberikan kepada ASN cakap, disiplin, setia dan telah mengabdi secara terus menerus serta jadi tauladan bagi pegawai lainnya “ kata pria yang selalu gumbira dan menggumbirakan ini.

    Dalam kesempatan ini, sang nakhoda BKKBN Jabar inipun melakukan pembinaan kepada 100 lebih PKB Kabupaten Kuningan terkait capaian Pelayanan KB, kenaikan pangkat, serta tentang alih jabatan ke Fungsional PKB dari jabatan lainnya.

    "Ingat ya...Jangan lupa untuk menginput data hasil pelayanan, karena data adalah mata dan telinga kita untuk melihat hasil pencapaian dari kerja kita semua," tuturnya sambil mengacungkan jempol.

    Sehat jeung menyehatkan. Sehat selalu, kawan... Bakti tiada henti. Bangsa ini masih memerlukan perjuanganmu. Geliat tiada henti untuk memere kabar dan mengobar semangat yang tiada henti, Hatur nuhun....

    Mungkin kaimat ini juga yang telah diharewoskan pria, yang juga akrab disapa Ayah Uung ini kepada penerima penghargaan. (Bobotoh.id/HR - FT : bkkbnjabar)

    Ayo Dibeli