Teranyar

    Selamat Ulang Tahun VPC, Hey Ho Let's Go

    17 July 2020 15:44
    Viking Persib Club tengah berbahagia. Pasalnya tepat pada hari ini, Jumat (17/7/20) tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke 27 tahun.


    Mengusung tagline Hey Ho, Lets Go!, Menjadi sebuah semangat untuk menyambut masa depan yang lebih baik. Selain itu meski merayakan hari jadinya di tengah pandemi, tak menyurutkan The Viker's dalam merayakan hari jadinya.


    "Semangat baru dengan tagline HEY HO, LET’S GO! menjadi sebuah makna bahwa kita bergerak menuju masa depan yang positif dengan didukung oleh semua elemen The Viker’s, agar VIKING PERSIB CLUB menjadi lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat di sekitarnya,"


    "Penambahan umur ditengah Pandemi Covid - 19 ini tidak mematahkan semangat kami untuk memberikan hadiah yang terbaik kepada the Viker’s," demikian rilis yang dituliskan oleh Viking.


    Di usia yang baru ini diharapkan bisa menjadi pijakan baru seluruh elemen The Viker's.


    "Dengan tetap berpegang tangan dan saling bertoleransi untuk semua The Viker’s karena di angka 27 tahun menjadi sebuah langkah yang menginspirasi, karena dengan jalan beriringan, kami, kita dan mereka bukan melangkah sendiri namun berteguh untuk menjaga janji yang menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan bersama," tuntasnya. (Bobotoh.ID/FY/AH)

    Ayo Dibeli