Teranyar

    Selapis Tipis Di Atas Zona Degradasi, Persela Mengudag Angka Di SJH

    2 December 2019 20:02
    Persela Lamongan harus menghadapi Persib Bandung pada pertandingan Pekan ke-30 Liga 1 2019. Masih tertekan di peringkat ke-15 dan rawan terjerumus lagi ke zona degradasi, Nil Maizar, pelatih Persela Lamongan, menyebut bila tetap optimis menghadapi pertandingan besok (Selasa, 3/12/2019).

    "Motivasi pemain tetap, kita tetap optimis walau tipis (atas zona degradasi) tapi tetap semangat lawan Persib. Kita berjuang, kita militan, militan kita lebih tinggi daripada dipikirkan orang orang, kalau hasil kita serahkan pada Tuhan," sebut Nil kepada awak media dalam Jumpa Pers Jelang Laga, Senin (2/12/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Maung Ukhti Jungkalkan Arema Putri Di Siliwangi

    Bali United Juara Liga 1 2019!

    Nil juga mengatakan bila tren Persela yang meraih dua kemenangan beruntun sebelumnya adalah tren positif. Namun ia tidak memungkiri bila Persib yang baru saja kalah di pertandingan berikutnya memiliki keuntungan karena bermain di hadapan publiknya sendiri.

    "Kita lihat besok siapa yang taktiknya jalan, siapa yang enggak"
    - Nil Maizar, Pelatih Persela Lamongan



    "Ya kalau buat kita, tentu ini kita harus yakin ini tren positif harus kita jalani. Tapi mungkin Persib juga ingin menunjukkan ke suporternya ingin mengantongi kemenangan di kandang. Jadi ini akan menjadi pertandingan menarik. Kita lihat besok siapa yang taktiknya jalan, siapa yang enggak," jelasnya.

    Ieu Rame Lur:

    Nil Tidak Mewaro Ketidakhadiran Ezechiel

    Lawan Persela, Abah Obet Tetap Akan Mainkan Supardi

    Optimisme Nil beralasan, karena kondisi anak asuhnya dalam kondisi yang siap dimainkan. "Kondisi pemain seluruhnya tidak ada yang terkena kartu kuning, tidak ada yang akumulasi. "

    "Mudah-mudahan besok kita menghadapi Persib, Persela Lamongan bisa menampilkan kekuatan dan permainan yang maksimal sehingga kota bisa mendapatkan poin."



    Hal senada disampaikan Arif Satria. Menurutnya, ia berusaha memenuhi target untuk mencuri satu angka di Stadion SJH.

    "Kita siap sesuai dengan target yang kita inginkan yaitu ambil poin di sini. Tentu saja bukan perkara mudah butuh kerja keras dan perjuangan dan semoga Allah meridhoi kita untuk bisa ambil poin." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli