Teranyar

    Seluruh Inggris Lockdown, Laga Garuda Select Batal

    6 January 2021 06:57
    Liga Premier Inggris dan Piala Liga Inggris dipastikan berlanjut tanpa halangan. Namun, kompetisi olahraga lainnya harus ditunda sementara.





    Perdana Menteri Inggris Boris Johnson memberikan pernyataan bahwa seluruh Inggris akan lockdown mulai Rabu (6/1) hingga pertengahan Februari. Sekolah ditutup dan warga dilarang keluar rumah kecuali untuk olahraga atau berbelanja kebutuhan pokok.

    Liga Premier Inggris dan Piala Liga Inggris dipastikan berlanjut tanpa halangan. Namun, kompetisi olahraga lainnya harus ditunda sementara.

    Adanya virus baru COVID-19 di Inggris membuat pemerintah mengambil keputusan lockdown. Agenda laga Garuda Select angkatan ketiga terpaksa dibatalkan.

    pertandingan Garuda Select versus Mansfield U-18 yang awalnya dijadwalkan tanggal 6 Januari resmi dibatalkan. Seharusnya kesempatan ini menjadi pertandingan kedua tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker di musim ketiga.



    "Manajemen Program Garuda Select menghormati keputusan ini dan memutuskan untuk membatalkan pertandingan melawan Mansfield U-18."

    "Namun, sesi latihan akan tetap berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Keselamatan pemain menjadi fokus utama Garuda Select untuk itu kondisi pemain akan terus dipantau secara rutin," demikian pernyataan yang dikutip dari laman resmi Garuda Select.

    Sejak tiba di Inggris pada awal Desember 2020, Garuda Select baru menjalani satu pertandingan yakni melawan Port Vale U-18. Laga itu berakhir 1-1 berkat gol I Putu Dipa Yogi Arta. (Bobotoh.id/HR-bolalob)
    Sumpah Bob, ieu rame : POKOKNA TERGANTUNG SITUASI TERKINI COVID-19 YANG JADI FAKTOR PENENTU