Teranyar

    Semakin Suka Persib Karena Terinspirasi Guru Olahraga!

    23 June 2018 13:00

    Rina Safitri memang belum pernah nyetadion langsung untuk menyaksikan Persib Bandung berkaga. Selama ini Rina hanya menyaksikan Persib dari layar kaca alias Bon Jovi.

    "Walau saya Bon Jovi saya tidak akan pernah berhenti mencintai Persib. saya bagga pada Persib, jatuh bangunnya Persib menguji kesetiaan Bobotoh," ujarnya kepada BobotohID beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur: Ngabagikeun Jersey, Ardi Didoakan Tetangganya!

    Menyukai Persib sejak kecil dari Oom-nya, Rina kecil lalu mulai menyaksikan kesebelesan kesayangan Indonesia itu melalui layar kaca. Bersama kakaknya, Rina menyaksikan laga demi laga Persib dari layar kaca.

    Menginjak bangku SMA, bahkan ada guru olahraganya yang sangat menyukai Persib. "Beliau itu Bobotoh pisan. Mobilnya berwarna biru dengan banyak stiker Persib dan komunitas Bobotoh Persib. Bahkan plat nomor mobilnya pun berakiran PB," kenangnya.

    Ieu Rame Lur:Bisa Gabung Persib, Keluarga Pemain Ini Terharu!

    hal tersebut semakin membuat penggemar Ghozali Sireagr ini semakin yakin akan pilihannya mencintai Persib Bandung. Tentu saja harapan terbesarnya adalah bsia menyaksikan Persib Bandung secara langsung di stadion tak akan pernah padam.

    "Selama sekolah saya tidak diperbolehkan untuk pergi ke stadionoleh orang tua, terutama ibu. Sekarang sekolah saya sudah beres,semoga keinginan untuk untuk melihat pertandingan Persib secara langsung bisa terwujud," harap Bobotoh Girl kelahiran Sumedang tahun 1999 ini.(Bobotoh.id/GD/RCK)

    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli