Teranyar

    Semoga Ini Menjadi Awal Nu Baik !

    22 January 2021 13:41
    Pndekar Cisadane bisa mengambil langkah strategis untuk mempersiapkan tim. (Persita)
    manajemen tim berjulukan Pendekar Cisadane itu lebih memilih agar PSSI dan klub kontestan langsung fokeus untuk menjalankan musim baru.
    "Alhamdulillah, setidaknya hari ini sudah ada keputusan dari PSSI soal penghentian kompetisi Liga 1 2020. Setidaknya ini sudah menjadi awal yang baik untuk ke depannya," 
    - I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita

    Persita akhirnya lega karena PSSI memutuskan untuk membubarkan Liga 1 musim 2020. Sejak awal, mereka memang sudah tak setuju untuk melanjutkan musim 2020 ke periode 2021.

    Terlebih lagi masih belum ada kejelasan soal izin polisi. Jadi, manajemen tim berjulukan Pendekar Cisadane itu lebih memilih agar PSSI dan klub kontestan langsung fokeus untuk menjalankan musim baru.

    I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita menyambut baik keputusan PSSI ini. Ceuk Nyoman, sudah saatnya sekarang untuk fokeus memulai kompetisi baru tahun ini.



    Menurut Nyoman, jika sudah ada kepastian seperti saat ini maka pihaknya bisa mengambil langkah strategis untuk mempersiapkan tim.

    "Baik itu soal persiapan tim dan juga soal kebijakan selanjutnya. Yang penting sekarang sudah ada satu langkah yang dilalui, semoga ke depannya juga keputusan-keputusan lain bisa cepat menyusul, terutama soal kapan kompetisi akan dimulai," ucapnya.

    "Kami juga berharap LIB dan PSSI tetap bisa memprioritaskan perizinan ke pihak kepolisian agar semuanya menjadi lebih jelas lagi," ujar Nyoman melanjutkan. (Bobotoh.id/HR-bolalob)
    Sumpah Bob, ieu dijamin rame : "ASSALAMUALAIKUM.. KALAU GUA ADA SALAH, GUA MINTA MAAF.."