Teranyar

    Sempat Dihubungi PSMS Medan, Umuh Ungkap Masa Depan Ghozali

    31 July 2020 12:32
    Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar sudah menolak tawaran PSMS Medan terkait peminjaman salah seorang pemainnya. Ia mengaku komunikasinya dengan pihak PSMS Medan terkait masa depan pemainnya, Ghozali Siregar sudah selesai.


    Dalam komunikasinya dengan Sekertaris tim berjuluk Ayam Kinantan, Julius Raja, Umuh membenarkan PSMS Medan sangat berminat untuk mendatangkan Ghozali Siregar. Hanya saja ia menolak tawaran tersebut karena jasa pemain yang akrab disapa Gozo itu masih diperlukan.


    "Ya Ghozali, saya sudah mendengar Pak (Julius) Raja dari Medan, sekertaris disana langsung nelepon 4 hari yang lalu menanyakan masalah Ghozali. Saya juga langsung jawab, sepertinya Ghozali tidak mungkin dikeluarkan karena Ghozali sudah menjadi icon," kata Umuh kepada wartawan, Jumat (31/7/20) pagi di Kiaracondong, Kota Bandung.


    Kabar miring dari kepindahan Gozo sempat didapat Umuh belum lama ini. Guna meluruskan labar tersebut, Umuh juga sempat memberi kembali menghubungi sekertaris tim PSMS Medan untuk meluruskan pemberitaan yang sudah tersebar.


    "Saya juga sempat menelepon juga karena masih banyak yang simpang siur kepada Raja dan Alhamdulillah sudah clear. Dia tidak memaksa dan baik baik,"


    "Ya Ghozali kan icon untuk di Persib, main masih bagus, kalau untuk pribadi saya ya sangat butuh semacam Ghozali," tuntasnya. (Bobotoh.ID/FY/AH)