Teranyar

    Sempat Diragukan, Gozo Malah Ukir Prestasi

    21 October 2018 10:00
    Kedatangan Ghozali Siregar ke tubuh Persib Bandung awal musim lalu sempat diragukan oleh berbagai pihak. Sebelum merapat ke Persib, nama Ghozali memang tidak terlalu diketahui banyak orang.

    Namun, pemain asal Medan tersebut kini membuktikannya dengan torehan prestasi. Dilaporkan laman resmi klub, empat gol yagn dicetaknya musim ini terjadi pada laga tandang Maung Bandung.

    Ieu Rame Lur :

    Nilai Transfer Ghozo Naik Sekitar 400 Juta

    Tanpa Pemain Asing, Inikah Starter Lokal Persib?


    Gol perdana mantan pemain PSM Makassar ini dicetak saat Persib dijamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, 26 Juli 2018 lalu. Tak tanggung-tanggung, Gozo -sapaan akrabnya- mampu mencetak dua gol pada menit 53 dan 81.

    Gol ketiganya dicetak saat Persib bersua Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, 17 September 2018. Gozo menjadi pahlawan dan membuat Persib mencuri poin dari Pesut Etam.

    Ieu Rame Lur :

    Laga Berlangsung Panas, Persib U19 Berbagi Angka dengan Barito U19

    Wasit Asal Jateng Pimpin Laga Persib Menglawan Persebaya


    Satu gol lainnya dicetak saat bertemu Persipura di Stadion Mandala Jayapura, Senin 15 Oktober 2018. Ia menjadi penyelamat sekaligus memaksa Mutiara Hitam harus puas berbagi angka dengan Maung Bandung.

    Selain sudah mengumpulkan empat gol hingga pekan 26 Liga 1, Gozo juga merupakan salah pemain dengan koleksi assist terbanyak di Maung Bandung, yaitu lima assist. Setara dengan jumlah assist yang telah dibuat striker Jonathan Bauman. (bobotoh.id/HL)


    Cik, Naon Komentarna?