Teranyar

    Sempat Kesulitan Bernapas, Farshad Noor Jelaskan Kondisinya Saat Ini

    8 April 2021 15:53
    Farshad Noor menjelaskan kondisinya saat ini. (Foto: Persib)
    Farshad mengaku sempat kesulitan dalam adaptasi cuaca.






    Pemain asing anyar Persib Bandung, Farshad Noor kini tengah dalam masa adaptasi dalam lingkungan barunya setelah baru datang ke Indonesia pada bulan lalu. Farshad sendiri telah bergabung bersama tim Persib sejak akhir Maret lalu.

    Namun, pada saat baru datang ke Indonesia, Farshad mengaku sempat kesulitan dalam adaptasi cuaca. Ia bahkan mengaku sempat kesulitan bernapas ketika berlatih sepak bola. Hal tersebut dikatakan wajar karena sebelumnya Farshad tinggal di negara subtropis, dan harus beradaptasi di Indonesia yang beriklim tropis.

    Akan tetapi, pemain berpaspor Afganistan tersebut menjelasakan kondisinya terkini. Ia mengaku kondisinya saat ini telah jauh lebih baik dari sebelumnya. Farshad mengatakan ia hanya harus mengembalikan sentuhan bola seperti sebelumnya.

    "Kondisi saya sudah semakin bagus, saya juga sudah beradaptasi dengan cuaca sehingga tidak terlalu lelah sekarang. Ini hanya tinggal feeling bola dan mulai turun bertanding," ujar Farshad pada saat wawancara virtual, Kamis (8/4/2021).

    Mengenai kondisinya, pemain berusia 26 tahun itu mengatakan ia dalam jalur yang tepat untuk kembali ke kondisi prima. Ia pun antusias untuk bisa kembali bermain 90 menit di dalam pertandingan.

    "Tapi soal kondisi saya sudah dalam jalur yang tepat. Jadi saya senang juga karena bisa berlatih penuh dan berharap bisa bermain penuh juga. Saya sangat antusias untuk bermain selama 90 menit." tutur Farshad. (Bobotoh.id/RF)