Teranyar

    Sempet Keinjek-injek Rambut Sampai Banyak Nasi Kuning!

    19 November 2018 14:27
    Menjadi Bobotoh Persib semenjak pindah dari Jakarta ke Bandung. mengalami banyak keseruan saat nyetadion bareng kakaknya
    Bobotoh Girl ini sebelumnya berdomisili di Jakarta. Saat di Jakarta ia masih belum mengerti banyak tentang sepak bola.

    "Pas pindah ke Bandung tahun 2008, Winda mulai menyukai Persib. Mulai dari kakak hingga semua saudara cowok fanatik ke Persib Bandung. Suka dibawa sama Kakak ke stadion, saat itu masih di Stadion Siliwangi," kisah Winda Widyanti kepada Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur:

    Ini Kata Umuh Tentang Isu Suap di Tubuh Persib

    Ini Kata Supardi Tentang 'Gowes' & 'Solar' !


    Lama kelamaan Persib Bandung mulai menyatu dengan Bobotoh Girl kelahiran 1998 itu. "Sudah lebih dari sekedar 'resep' tapi juga sayang banget. Pokoknya susah diungkapkan," imbuhnya.

    Bagi Winda ia memfavoritkan banyak pemain Persib. "Semua pemain Persib adalah favorit, cuma sekarang lagi suka Bauman. Seneng aja lihatnya saat diduetkan dengan Ezechiel. Sama Kim juga suka, karena mainnya bener-bener dengan hati," kisah Winda lagi.

    Ieu Rame Lur:

    M. Ridwan : Fokus di Bola, Jangan Suka Gowes, Ganti Bahan Bakar Jangan Pakai Solar !

    Eeyyy Seorang Tahanan Nekad Memotong Manuknya & Memiceunnya Ke Kloset!

    Pengalamanna saat nyetadion cukup beragam. Salah satunya saat terjebak keributan di salah satu tribun di Stadion Siliwangi.

    "Sempat jatuh mau keinjek-injek. Saat sudah sampai ke rumah baru sadar kalau di rambut banyak menempel remahan nasi kuning. Sudah gitu rambut bau ompol lagi," kenangnya.

    Bagi Winda penampilan Persib di musim ini cukup mengesankan. 
    "Semoga lelahnya menjadi berkah, apapun hasil yang diraih Persib, itu semua berkat kerja keras pemain. Bobotoh akan selalu dukung"
    - Winda Widyanti, Bobotoh Girl

    dukung Winda.

    Salah satu keinginan terbesar Winda adalah ingin segera dilamar dan ingin foto prewedding di stadion. "Kalau ada jodohnya ya, pegen segera dilamar lalu foto prewedding di satdion lengkap dengan atribut," pungkasnya. (Bobotoh.id/GD/RCK. Grafis: UPE)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli