Teranyar

    Semua Negatif Covid-19, Persib Kembali Lakukan Vaksinasi Tahap Dua

    7 April 2021 10:53
    Persib menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua. (Foto: Persib)
    Pada vaksinasi tahap kedua ini, Persib pun melakukan vaksinasi terhadap 50 orang yang terdiri dari pemain, ofisial, pelatih dan manajemen Persib.






    Persib Bandung melakukan vaksinasi Covid-19 tahap dua yang dilakukan di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (7/4/2021). Vaksinasi tersebut merupakan lanjutan dari vaksinasi tahap pertama pada 19 Maret lalu.

    Vaksinasi ini dilakukan juga sebagai syarat wajib bagi para klub peserta Piala Menpora 2021. Hal ini juga sekaligus untuk meminimalisir terinveksinya virus Covid-19 kepada para pemain, pelatih dan ofisial tim yang terlibat.

    Pada vaksinasi tahap kedua ini, Persib pun melakukan vaksinasi terhadap 50 orang yang terdiri dari pemain, ofisial, pelatih dan manajemen Persib. Hal tersebut dijelaskan oleh Dokter Tim Persib, Rafi Ghani.

    "Alhamdulillah hari ini tanggal 6 April (kemarin, red.) sudah melakukan vaksinasi kedua. Kurang lebih hari ini diikuti oleh 50 orang untuk pemain, ofisial, asisten pelatih, dan manajemen dari Persib," ujar Rafi Ghani.

    Rafi juga menjelaskan, selain melakukan vaksinasi, tim Persib juga selalu menjaga protokol kesehatan secara optimal. Lantaran hal tersebut, ia pun bersyukur seluruh awak tim Persib tidak ada yang terinveksi virus Covid-19.

    "Memang sebelum vaksinasi Alhamdulillah kami melakukan protokol kesehatan secara optimal, Alhamdulillah dari kegiatan Piala Menpora dan terakhir tidak ada yang positif, dan akhirnya kami bisa melaksanakan vaksinasi yang kedua dan semuanya hasil pemeriksaan antigen semua negatif dan baru bisa dilakukan vaksinasi yang kedua," tutur Rafi. (Bobotoh.id/RF)