Teranyar

    Sendal Putus, Tapi Dukungan Lanjut Terus!

    8 December 2020 19:59
    enang sedih campur aduk, itu yang Hesti rasakan ketika mendukung Persib secara langsung.

    Mendukung Persib sudah menjadi rutinitas bagi para bobotoh tak terkecuali bobotoh girl satu ini. Meski kini kompetisi tidak berjalan, hal tersebut tak mengurangi kecintaannya pada klub kebanggaan Jawa Barat ini.

    Hesti Faradillah, menceritakan kesannya kala mendukung Persib. Senang sedih campur aduk, itu yang Hesti rasakan ketika mendukung Persib secara langsung dengan nyetadion pada tahun 2017 silam.

    Bobotoh girl asal Cianjur ini sampai bela-bela jalan padahal lokasi stadion masih jauh. Hal tersebut terjadi karena Hesti tidak mau sampai ketinggalan pertandingan. Kondisi jalan yang macet total membuat dirinya memaksakan diri untuk jalan walaupun jauh.

    Sesampainya distadion, pintu gerbang sudah ditutup dan Hesti harus menunggu 30 menit. Sehingga dirinya bisa masuk ketika pertandingan memasuki babak kedua. Sebelumnya ia pun sempat terpisah dengan rombongannya dan menunggu sendiri di luar.

    Saat gerbang dibuka, saking senangnya sampai-sampai sendal yang ia pakai putus, cuaca pun sedang tidak bersahabat dan turun hujan. Hesti yang berada di Tribun Utara ini pun melalajo Persib sembari hujan-hujanan, sedihnya lagi kala itu Persib ditumbangkan lawan, “Udah hujan, kedinginan, eh persibnya malah kalah, sakit banget, udah perjuangan buat masuk tapi tumbang."kenangnya.

    Walau begitu, ia tak akan pernah lelah memberikan dukungan terbaik untuk Persib. Harapannya setiap pemain dapat bekerja sama, sehingga Persib dapat meraih kembali gelar juara. (Bobotoh.id/AD)