Teranyar

    Seorang Pesepakbola Menglecehkeun Pedangdut Cantik Via Vallen!

    5 June 2018 18:41
    Kejadian tidak mengenakan tengah menimpa penyanyi cantik, Via Vallen. Pelantun lagu 'Sayang' itu secara blak-blakan mengaku dilecehkan oleh seorang pesepakbola terkenal

    Pengakuan tersebut Via tuangkan melalui unggahan di Instagram Stories miliknya. Perempuan yang kerap menghibur di acara sahur salah satu TV Swasta itu juga mengunggah sebuah pesan yang berisi percakapan melalui Direct Massage Instagram.

    Ieu Rame Lur: Persib Minim Kebobolan, Djanur Atur Strategi !

    "I want you sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes," tulis oknum pesepakbola pengirim pesan tersebut. (Saya mengundang kamu memakai baju seksi di kamar tidur saya).

    Hanya saja, wanita berusia 26 tahun bernama asli Maulidia Octavia itu tidak mempublikasikan  nama pengirim pesan tersebut. Meski begitu Via menyebutkan jika pengirim pesan tersebut ialah salah seorang pesepakbola.

    "Enggak kenal dan enggak pernah ketemu tiba-tiba nge-DM dan ngirim text gambar kayak gini," kata Via di Instagram Stories-nya, Selasa(6/5/2018).

    "Sebagai penyanyi, saya sedang dipermalukan oleh pemain sepak bola terkenal di negara saya sekarang," lanjut Via masih dalam bahasa Inggris

    Via pun semakin geram dan kembali mengunggah isi direct message yang diduga dikirimkan oleh oknum pesepak bola tersebut. Oknum pesepakbola tersebut nampak marah ketika Via memposting percakapan yang dilakukan oleh keduanya.

    "You crazy, why screenshot?" tulisnya.

    Dalam unggahannya tersebut juga tampak Via mencoret identitas dan foto dari pesepakbola tersebut. Hanya tanda verrified (centang biru) saja yang nampak pada sosok pesepakbola tersebut yang artinya pemilik akun memiliki jumlah pengikut yang cukup banyak. (Bobotoh.id/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli