Teranyar

    Sepak Bola Indonesia Berduka, Kiper Badak Lampung FC Ini Meninggal Dunia

    9 November 2020 08:30
    Daryono dikabarkan meninggal dunia pada Senin pagi (9/11/2020). (Foto: Badak Lampung FC)
    Daryono dikabarkan meninggal dunia di usianya yang baru menginjak 26 tahun.
    Jagat Sepak Bola Indonesia kembali berduka setelah beredarnya kabar meninggalnya salah seorang pemain Badak Lampung FC, Daryono. Daryono dikabarkan tutup usia pada Senin pagi (9/11/2020).

    Daryono dikabarkan meninggal dunia di usianya yang baru menginjak 26 tahun. Mantan pemain Persija Jakarta itu sebelumnya dikabarkan telah berjuang melawan penyakit sejak dua bulan lalu.

    Tidak diketahui secara pasti terkait penyakit yang diderita Daryono sebelum wafat. Akan tetapi, pria yang juga merupakan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) itu disebut-sebut telah menderita penyakit Demam Berdarah sejak lama.



    Pihak klub Badak Lampung FC pun memberikan ucapan duka cita mereka. Melalui akun resmi sosial media Instagram mereka, Badak Lampung FC mengucapkan duka cita dan berterima kasih atas jasa yang telah diberikan Daryono terhadap klub.

    "Seluruh manajemen & official BLFC turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga Laskar Saburai, Daryono. Semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi-Nya," tulis akun @badaklampungfc

    "Terima kasih kepada seluruh waghei yang sudah membantu selama masa perawatan Daryono. Kita bisa berbuat namun Tuhan punya rencana lain," sambung mereka.

    "Hari ini sungguh amat berbeda, hari ini akan selamanya berbeda. Selamat jalan Daryono, engkau akan selalu kami kenang selamanya," tutup tulisan tersebut. (Bobotoh.id/RF)