Teranyar

    Sepak Bola Indonesia Berduka, Legenda Ricky Yacobi Meninggal Dunia

    21 November 2020 10:38
    Ricky Yakobi meninggal dunia. (Dok. Pribadi)
    Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya mantan striker tajam Indonesia tersebut.
    Kabar duka kembali datang dari ranah sepak bola Indonesia. Salah seorang legenda Timnas Indonesia, Ricky Yacobi dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu pagi ini (21/11/2020).

    "Innalilahi wainnailahi rojiun, telah meninggal dunia sahabat dan pemain Nasional kita bang Ricki Yacobi di RS Mintoharjo . Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah. Alfatihah," tulis pesan yang beredar di grup WhatsApp pewarta olahraga.

    Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya mantan striker tajam Indonesia tersebut. Namun, diduga kuat Ricky Yakobi mengalami serangan jantung.



    Akan tetapi, kabar beredar bahwa sebelum meninggal dunia, Ricky Yakobi bermain sepak bola dengan teman-temannya pagi tadi. Namun, di tengah-tengah pertandingan, ia tiba-tiba jatuh tak sadarkan diri.

    Setelah itu, Ricky Yakobi dilarikan ke Rumah Sakit Mintoharjo untuk mengalami perawatan. Namun, setelah itu, kabarnya nyawa Ricky tak tertolong dan dikabarkan meninggal dunia. (Bobotoh.id/RF)