Teranyar

    Seperti Kim & Dedi, Deden Juga Patah Tulang Kering!

    10 July 2019 22:22
    Penjaga gawang Persib Bandung, Deden M. Natshir patah tulang fibula dan tibia
    Penjaga gawang Persib Bandung berbenturan dengan Bruno Matos, pemain Persija Jakarta. Akibatnya, ia ditandu keluar lapangan dan harus digantikan oleh I Made Wirawan di menit ke-33.

    Menurut Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, ada fraktur yang dialami penjaga gawang yang sempat membawa Tim PON Jabar 2016 meraih medali emas. "Dia mengalami fraktur di tulang keringnya dan itu menjadi cedera yang serius, itu harus dioperasi," sebutnya pada saat Jumpa Pers Usai Laga, Rabu (10/7/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Supardi Menyarioskeun Suporter Persija Yang Ajak Berfoto

    Klarifikasi Soal 33 Orang Diduga 'Bobotoh' Yang Menyusup Di GBK

    Pernyataan itu kemudian dipekuat oleh akun resmi Persib Bandung. Melalui instagram, akun Persib Official menyampaikan bila Deden patah tulang kering fibula dan tibia.



    "Mohon doa dan dukungan untuk @deden_natshir01 yang mengalami cedera patah tulang kering (fibula dan tibia). Enggal damang deui Den," tulis akun resmi Persib sambil mengunggah foto Deden tengah berbaring, Rabu malam usai pertandingan (10/7/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Robert Bisa Didenda Jika Bicara Gol Kontroversial & Insiden KK di Bench

    Ditandu Keluar Lapangan, Ini Kondisi Deden!

    Adapun menurut laman resmi klub, Deden masih berada di rumah sakit di kawasan Bintaro didampingi tim dokter Persib. Dikabarkan, Deden akan langsung dioperasi dan tidak ikut rombongan kembali ke Bandung.

    'Sleding' horor yang menyebabkan patah tulang pernah juga dialami oleh Kim Jeffrey Kurniawan dan Dedi Kusnandar.



    Kim mendapat sleding horror dari Rudi Widodo saat menghadapi Persija Jakarta di putaran ke-2 Liga 1 2017 di Stadion Manahan Solo. Sedangkan Dedi Kusnandar setelah berbenturan dengan Rizky Pellu saat Persib menghadapi PSM Makasssar di Stadion Andi Matallata di putaran ke-2 Liga 1 2018. (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli