Teranyar

    SERI 3, MANAJEMEN PASANG TARGET TINGGI

    17 November 2021 08:25
    foto ; Persib.co.id

    Manajemen Maung Bandung memasang target tinggi di seri 3 gelaran Liga 1 yang akan dimulai pekan ini. Tim arahan Robert Alberts harus meraup poin sebanyak mungkin untuk tetap menjaga asa jadi juara di akhir musim nanti. Persib saat ini berada di bawah Bhayangkara FC posisi kedua dengan 25 poin. 

    Teddy Tjahjono Direktur Maung Bandung ingin tim fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Dimulai dengan laga pertama seri tiga melawan Persija Jakarta yang merupakan rival bergengsi. Jangan sampai rekor tak terkalahkan Persib dinodai Macan Kemayoran. 

    “Kami pasti mengharapkan hasil yang maksimal dari seri 3 ini dengan berusaha mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Kami akan fokus di pertandingan pertama di seri 3 terlebih dahulu, karena pertandingan melawan Persija adalah pertandingan klasik yang penuh gengsi,” kata Teddy. 

    Secara statistik dalam empat pertemuan terakhir di level liga, Persib unggul dengan dua kemenangan, sekali hasil imbang, satu laga lain dimenangkan Persija. Namun harus diingat jika dalam dua pertemuan terakhir di final Piala Menpora, Persib menderita kekalahan 2-0 dan 2-1 yang harus merelakan gelar turnamen ke tangan tim ibu kota. 

    Teddy sangat berharap skuat Persib bisa maksimal di laga perdana seri 3 pada 20 November nanti. Ini adalah laga yang bisa menentukan partai-partai selanjutnya mengingat tim akan menjajal dua big match lain menghadapi Arema FC dan Persebaya Surabaya. 

    “Kami sangat berharap diberikan hasil yang maksimal di pertandingan pertama seri 3 ini melawan Persija. Mohon doa dan dukungannya,” harap Teddy dikutip dari halaman resmi Liga Indonesia Baru.

    (Bobotohid/GD)