Teranyar

    SERI KEDUA PERSIB BAWA 25 PEMAIN TERBAIKNYA

    7 October 2021 13:28
    foto ; Persib.co.id

    Menghadapi seri kedua dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 Maung Bandung sudah berbenah dan siap bertarung dengan nama besar di dada, apalagi lawan di pekan ketujuh merupakan ujian untuk skuat asuhan Robert Albert, pasalnya yang menjadi lawan pada tanggal 16 Oktober 2021 itu adalah Bhayangkara FC yang belum terkalahkan sampai pekan keenam dan berada di puncak kelasemen.

    Robert Alberts berencana membawa 25 pemain untuk menjalani lima laga di seri kedua Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Namun pelatih asal Belanda tersebut masih akan melihat kondisi para pemainnya hingga beberapa hari ke depan. Ia masih memiliki waktu satu minggu untuk memastikan pemain yang dibawanya.

    “Idealnya 24-25 pemain,” ujar Robert.

    Selain kondisi pemain terakhir, Robert juga harus menunggu kabar Victor Igbonefo yang masih bersama Tim Nasional Indonesia. Igbonefo pun diharapkan dapat menyusul bergabung dengan tim.

    “Karena Victor akan datang menyusul dari tim nasional. Kemungkinan kami akan pergi dengan 24 pemain dan Victor menjadi pemain ke-25, tergantung kapan dia akan kembali. Karena kami belum tahu soal karantina dan lain sebagainya,” ucap Robert seperti dikutip dari situs resmi tim.

    (Bobotohid/GD)