Teranyar

    SERI KEDUA TIDAK ADA NAMA I MADE WIRAWAN

    7 October 2021 13:16
    foto ; Persib.co.id

    Seri kedua lanjutan Liga 1 2021/2022 tinggal menyisakan hitungan hari, Maung Bandung akan dihadapkan dengan partai berat kala berjumpa Bhayangkara FC sebagai pememipin kelasemen sementara dan Maung Bandung dipastikan akan kehilangan penjaga gawang I Made Wirawan.

    I Made Wirawan kemungkinan bakal absen sepanjang seri kedua Liga 1 2021/2022. Sebab, kiper asal Bali tersebut harus menjalani pemulihan cedera yang dialaminya. Bahkan, Made berencana menjalani operasi untuk memulihkan cederanya itu. Hal itu dibenarkan pelatih Maung Bandung, Robert Alberts.

    “Kami hanya membawa tiga kiper untuk seri kedua,” kata Robert usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 6 Oktober 2021.

    Robert menjelaskan, saat ini Made sedang melakukan pemeriksaan intensif bersama tim ortopedi. Hasil pemeriksaan itu yang akan menetukan kemungkinan ia harus naik meja operasi atau cukup dengan pemulihan.

    “Cedera Made terlihat serius. Nampaknya ia perlu menjalani operasi. Tapi kita tunggu hasil akhir dari pemeriksaan yang dilakukan dokter ortopedi hari ini” ucapnya seperti dikutip dari halaman resmi tim.

    (Bobotohid/GD)