Teranyar

    Seru! 204 Atlet Esport Padungdung Tarung Di Bandung

    18 January 2020 20:01
    Sebanyak 204 orang atket esport akan bertemu dan bertarung di Bandung mulai hari ini, Sabtu 18/1/2020 hingga Ahad besok 19/1/2020. Ke 204 atlet tersebut terdiri dari tim yang bertarung di kategori game Free Fire, Pro Evolution Sport (PES), dan Mobile Premiere League (MPL).

    Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Piala Presiden Esports 2020, Giring Ganesha, para atlet itu akan bertarung di Final Kualifikasi Regional di Bandung. Di mana babak ini akan menyaring tim dan atlet-atlet esports terbaik dari wilayah Indonesia Barat.

    Ieu Rame Lur:

    Lawan Selangor FA: Duo Brazil Starter, Beni Cadangan!

    Kenalkan Pemain Via Medsos, Persib Tolak Tudingan Cupu

    "Memasuki tahap Kualifikasi Regional Barat di Bandung kami optimis atlet-atlet esports Indonesia akan menunjukan kemampuan terbaiknya untuk melangkah ke Final Nasional menghadapi atlet-atlet esports dari ASEAN,” ujar Giring dalam Jumpa Pers di Bandung, Jawa Barat, Jumat kemarin (17/1/2020).

    Pemenang masing-masing game di Kualifikasi Regional Barat di Bandung ini berhak memegang tiket dan melenggang ke Final Nasional di Jakarta. Mereka akan bergabung dengan para pemenang dari Kualifikasi Regional Timur yang sudah lebih dulu diselenggarakan di Surabaya pada 11 – 12 Januari yang lalu.



    Di Final Nasional, mereka akan bertarung menghadapi para atlet tim-tim esports juara kualifikasi dari negara-negara regional Asia Tenggara yaitu Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Kamboja. Final Kualifikasi Regional ini digelar di 23 Paskal Hypersquare Kota Bandung.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Cari Pemain Yang Biasa Main Di Level Asia

    Robert Sambut Baik Gelaran SAC 2020

    Penyelenggaraan Piala Presiden Esports 2020 yang memasuki tahun kedua ini merupakan kolaborasi IESPL sebagai mitra Pemerintah Indonesia melalui Kantor Staf Presiden (KSP), Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta Kementerian Komunikasi dan Informatika. (Bobotoh.id/JM/RCK. Foto: JM)