Teranyar

    Setelah 11 Tahun Inter Milan Baru Merasakan Puncak Klasemen Serie A

    22 February 2021 11:08
    foto ; twitter @Inter
    “Butuh waktu bertahun-tahun, dibutuhkan banyak permainan yang membuat Anda salah, banyak hari bahagia. Semuanya bertambah"
    Berhasil mengalahkan AC Milan di derbi Milan,Inter semakin kokoh berada dipeuncak klasemen sementara Serie A.Laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenagan Inter,laga pun berlangsung sangat seru Handanovic harus melakukan tiga penyelamatan menakjubkan pada Zlatan Ibrahimovic dan Sandro Tonali.

    “Tidak ada yang mudah bagi seorang penjaga gawang, dan jika Anda melakukan penyelamatan dengan berpikir itu mudah, maka Anda dalam masalah. Yang berikutnya selalu yang paling sulit,” kata Handanovic kepada DAZN.

    “Ada banyak komponen yang menjadikan kami sebuah tim dan itu tidak hanya terkait dengan sepakbola. Kami telah melihat langkah maju di banyak bidang, seperti cara kami berkomunikasi di lapangan yang sebelumnya tidak pernah terjadi," lanjutnya.

    Antonio Conte telah membawa Inter ke puncak klasemen di paruh kedua musim ini untuk pertama kalinya sejak 2010, tetapi Handanovic juga melihat ke masa lalu.

    “Saya pikir Inter mulai berubah dengan kedatangan Luciano Spalletti, kemudian Antonio Conte. Pekerjaan bertambah, Anda membangun fondasi dan kemudian menambahkan elemen baru ke dalamnya," ungkapnya.

    “Butuh waktu bertahun-tahun, dibutuhkan banyak permainan yang membuat Anda salah, banyak hari bahagia. Semuanya bertambah,” pungkasnya.

    Inter kini unggul 4 poin dari Milan dan dengan tidak adanya kompetisi di eropa, Inter bisa fokus di liga dan mengejar gelar juara Liga Italia.

    Ieu Oge Rame Bobhttps://bobotoh.id/baca/barcelona-ditahan-remis-cadiz-1-1

    (Bobotohid/Bolalob)