Teranyar

    Setelah 17 Pertandingan, Ieu 'Raport' Semesteran Persib!

    27 July 2018 18:56
    Ibarat anak sekolah, paruh musim adalah waktu untuk membagikan buku raport atau semesteran. Secara umum Persib Bandung di 'semester' Putaran I Liga 1 2018 ini berhasil menjadi juara kelas dengan raihan angka terbesar 29.

    Angka 29 itu Persib dapatkan dari 17 pertandingan dengan 8 kali menang, 5 kali imbang, dan 4 kali kalah. Di saat akhir Persib menyalip Barito Putera dan PSM Makassar yang sebelumnya bergantian menjadi pemuncak klasemen.

    Ieu Rame Lur: Mangprang Sore: Pemain Liga Inggris, Pengganti RD, Statistik Putaran I

    Dilansir laman resmi klub, Ezechiel Ndouassel menjadi pencetak gol terbanyak. Dengan raihan 13 gol di Putaran I, penyerang asal Chad itu menjadi top scorer sementara Liga 1 2018.

    Disusul oleh koleganya Jonathan Bauman dengan 6 gol, Inkyun Oh 3 Gol, Haji Supardi dan Ghozali Siregar masing-masing 2 gol.

    Ieu Rame Lur:Kembali Mengiluan Latihan, Ini Kata Kim!

    Ghozali juga mencatat sebagai assist terbanyak dengan 5 assist. Lalu Bauman dan Supardi masing-masing 2 assist.

    Dengan selisih 10 gol, Persib memasukan 26 dan kemasukan 16. Sedangkan tembakan ke arah gawang Ada 21 shot on target dan 29 shot off target.

    Ieu Rame Lur:Naga Mekes Menseleding Singo Edan!

    Persib juga sudah mengantongi 34 kartu kuning. Beruntung dari 17 pertandingan tidak ada satupun kartu merah.

    Sedangkan jumlah penonton dalam catatan laman resmi klub hingga Jumat malam, 27/7/2018 adalah 243.285 orang. Sepertinya angka ini akan bertambah karena data resmi klub baru dilansir sebagian saja.

    Penonton terbanyak adalah sebanyak 34989 yakni saat Persib menjamu PSIS di Stadion GBLA Kota Bandung. Sedangkan tersedikit adalah 670 orang saat dijamu Persija Jakarta di Stadion PTIK Jakarta.

    Rating televisi tertinggi sebesar 5.1 didapat dari Pertandingan kandang menghadapi Mitra Kukar dan Persipura Jayapura. (Bobotoh.ID/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli