Teranyar

    Setiba di Indonesia Nanti, Timnas U-19 Akan Lakukan Karantina Mandiri

    13 January 2021 11:56
    Foto : PSSI





    Timnas Indonesia U-19 akan bertolak dari Barcelona, Spanyol untuk kembali ke Indonesia hari ini, Rabu (13/1) pukul 11.50 waktu setempat. Tim sendiri diperkirakan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada hari Kamis (14/1) pada pukul 20.25 WIB. Begitu tiba di Indonesia, seluruh pemain beserta ofisial timnas U-19 akan menjalani karantina mandiri dan Swab Test PCR sesuai aturan pemerintah.

    "Alhamdulillah hasil Swab Test PCR yang kami lakukan kemarin disini semuanya hasilnya negatif. Jadi kami semuanya dapat kembali ke Indonesia hari ini. Setibanya di Indonesia kami harus karantina mandiri di hotel selama lima hari dan kembali jalani Swab Test PCR," ujar Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri seperti dikutip BobotohID dari laman resmi PSSI.

    Sementara itu, untuk Kelana Mahessa ia kembali ke Jerman dan Khairul Imam Zakiri bertahan di Spanyol karena langsung bergabung ke klubnya Gymnastica Cueta yang sekarang berubah nama menjadi CD Polillas.

    Diketahui sebelumnya, Timnas U-19 harus pulang lebih cepat karena pandemi Covid-19 di Spanyol semakin meningkat yang berimbas rangkaian rencana uji coba dengan beberapa klub di Spanyol harus batal karena tidak ada izin. (BobotohID/AH)

    Ieu Rame Bob : Siasat Shin Soal gagal Laga Uji Coba. Perbanyak Game !