Teranyar

    Setribun Dengan Suporter Lawan Itu Rasanya 'Waw'!

    23 October 2018 19:50
    Bobotoh Girl ini mulai menyukai Persib saat menyaksikannya berlaga di layar kaca. Mulanya hanya biasa saja, bahkan tidak terlalu suka menyaksikan pertandingan sepak bola.

    "Tapi bila dasarnya panggilan hati ya lama-lama jadi suka," tutur Ratnasari Wulan, kepada Bobotoh,id beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur:

    Cara Striker Ngora Persib Jaga Kondisi!

    Naga Mekes Jinakkan Ayam Kinantan!

    Lama-kelamaan Bobotoh Girl yang berdomisili di Cirebon ini mulai suka nyetadion. "Kalau dulu ikut rombongan, sekarang mah sendirian aja. Kalau laga kandang pakai motor, kalau tandang mah pakai kereta api," jelasnya lagi.

    Ketika ditanya siapa pemain Persib favoritnya, Ratna mengatakan Ardi Idrus. "Kenal dia sejak Liga 2 terus skillnya emang bagus, dan ketika di Persib skillnya masih tetap bagus," jelas Bobotoh Girl kelahiran 1985 ini.

    Ieu Rame Lur:

    PSSI Membolaykan Kontrak Milla Secara Sepihak!

    Menghadapi Pemuncak Klasemen, Ini Kata Gomez

    Karena sering banget nyetadion, Ratna cukup kebingungan ketika ditanya kesan terdalam. Karena baginya setiap nyetadion memiliki kenangan tersendiri. Termasuk saat dua kali ke Gelora Bung Karno, jakarta menyaksikan Persib berlaga di Piala Presiden (2015) dan Piala Bhayangkara (2016).

    Tetapi dari sekian banyak kenangan, mendukun Persib di Lamongan menjadi yang paling berkesan. "Karena satu tribun dengan suporter lawan, di kandangnya pula. Dan rasanya 'waw' banget deh," kenangnya.

    Ratna juga menuturkan ia pernah satu tribun dengan Bonek saat Persib tandang melawan Persebaya. "Pengin ngerasain euforia sama Bonek. Dan itu rasanya bener bener kerasa banget semangat mereka itu seperti apa," pungkasnya. (Bobotoh.ID/FY?RCK. Grafis: UPE)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli