Teranyar

    Seulas Sosok Tersangka Mafia Bola Yang Tercyduk Polisi

    27 December 2018 16:24
    Tersangka yang ditangkap Satgas Anti Mafia Bola bukanlah orang baru di dalam sepak bola. Ia sempat menjabat beberapa jabatan penting
    Johar Lin Eng ditangkap Satgas Anti Mafia Bola, Kamis pagi tadi (27/12/2018). Ia ditangkap sesaat setelah mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

    Lalu siapakah Johar Ling Eng ini? Berikut beberapa fakta yang diungkapkan oleh Detik.com mengenai sosok tersangka mafia bola ini.

    Ieu Rame Lur:

    Pemain Asli Bandung Membogaan Nilai Lebih!

    Soler: Attitude? Attitude Apa? Kita Cuma Mau Juara!

    Johar bukan orang baru di sepakbola Indonesia, ia pernah menjabat Ketua (Asosiasi Provinsi) Asprov PSSI Jawa Tengah periode 2013-2017 dan berlanjut ke periode berikutnya, 2017-2021. Di tahun 2017, Johar juga sempat menjadi Plt Ketua Asprov Kepulauan Riau.

    Karier Johar di jagat sepakbola Indonesia tak berhenti di situ, ia juga terpilih menjadi anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI bersama 11 anggota lainnya.

    Ieu Rame Lur:

    Pelatih Baru, Keyakinan Baru!

    Seorang Pelaku Match Fixing Tercyduk Polisi!

    Pada tahun 2017 Johar juga ditunjuk Ketum PSSI Edy Rahmayadi menjadi Plt Ketua Asprov PSSI Kepulauan Riau dan Plt Ketua Asprov PSSI Aceh dan sempat jadi kontroversi. (Bobotoh.ID/RCK)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli