Teranyar

    SFC Ditinggal 9 Pemain Penting, Ieu Ceuk Indra!

    3 August 2018 20:11
    Pemain bertahan Persib Bandung, Indra Mustaffa beri tanggapan terkait pertandingan kontra Sriwijaya FC pada pekan ke 19 Liga 1 2018. Menurutnya, pertandingan tersebut sangatlah penting bagi timnya.

    Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada Sabtu sore besok, 4/8/2018.

    Ieu Rame Lur:

    Bertekad Menyolong Poin, SFC Klaim Kantungi Kekuatan Persib!

    Untuk Tetap Di Puncak, Persib Bertekad Pelenoykan SFC!


    Indra menambahkan, meski Sriwijaya FC banyak ditinggal pemainnya di paruh musim, bukan berarti tim Persib menganggap sebelah mata. Indra berkata jika Sriwijaya FC tetap merupakan tim dengan nama besar.

    "Sebelumnya saya mewakili pemain lain pertandingan besok sangat penting , walaupun kita tahu Sriwijaya FC banyak kehilangan pemain yang penting tapi di sisi lain bukan karena Sriwijaya pemain bintangnya keluar bukan menganggap baggimana. Intinya pertandingan besok sangat penting dan harus menang," ucapnya saat sesi jumpa pers di Graha Persib, Jumat, 3/8/2018.

    Ieu Rame Lur: Di Balik Sanksi Federasi (Bagian 2)

    Tak hanya itu, Indra juga mengakui jika Persib sudah memiliki kunci untuk mengatasi perlawanan anak asuh Subangkit. Bahkan, Maung Bandung juga berambisi meraih poin sempurna di kandang sendiri.

    "kerja keras, kompak, kita tahu prestasi kita kemarin positif di tiga laga kemarin. Sekarang kita main di kandang dan kita percaya diri. Coach juga selalu kasih instruksi buat kita besok, 3 poin," tambahnya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli