Teranyar

    Shin Langsung Kebut, Menyieun TC Buat Skuad Timnas Senior dan U-19 !

    24 July 2020 11:25
    Buat Febri Haryadi yang kembali mendapat panggilan tentunya sudah tidak sabar menunggu pemusatan latihan nanti, karena geus lila tidak merasakan rumput lapangan sepak bola.
    "Seluruh pemain dan ofisial Timnas Senior dan U-19 kita lakukan pemeriksaan rapid test. Dan itu berjalan dengan lancar dan baik. Selanjutnya kami melakukan swab test kepada seluruh pemain dan ofisial, ” 
    - dokter PSSI, Syarif Alwi.



    Setelah berada di Indonesia, pelatih tim nasional Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong langsung ngebut membuat agenda buat skuad timnas senior dan U-19. 

    Para pemain yang terpilih nantinya akan memiluan agenda pemusatan latihan atow TC U-19 dan Timnas Senior di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, mulai Sabtu (25/7/20) dan dijadwalkan berakhir pada 8 Agustus mendatang. Pelatih Shin Tae-yong memanggil 29 pemain senior dan 46 pemain U-19. 


    Ieu Rame Lur

    Welkam kembali Shin Tae-yong timnas. Tak sabar mengantos sentuhan !

    Soccer training sabilulungan jalak harupat diresmikan oleh ketum PSSI

    Febri Hariyadi hiji-hijina pemain persib di pemusatan latihan timnas


    Para pemain sudah sampai di hotel Fairmont, Jakarta, tempat timnas menginap, diantaranya Febri Haryadi,  Muhamad Riyandi,  Andy Setyo,  Figo Sapta Fahrezi, Braif Fatari, Pratama Arhan Alif Rifai, Adam Alis, Ryuji Utomo Prabowo dan lain-lain. Mereka langsung di rapid test oleh dokter PSSI, Syarif Alwi. 

    "Sesuai arahan Ketua Umum PSSI, seluruh pemain dan ofisial Timnas Senior dan U-19 kita lakukan pemeriksaan rapid test. Dan itu berjalan dengan lancar dan baik. Selanjutnya kami melakukan swab test kepada seluruh pemain dan ofisial, ” kata dokter PSSI, Syarif Alwi.

    Keur Febri Haryadi yang kembali mendapat panggilan tentunya sudah tidak sabar mengantos pemusatan latihan nanti, karena geus lila tidak merasakan rumput lapangan sepak bola. Dan, juga ini merupakan keinginan setiap pemain yang terpanggil. (Bobotoh.id/HR - pssi.org)
     


    Ayo Dibeli