Teranyar

    Si 'Anak Baru' Kalteng Putra, Siap Memere Ancaman. Atau Hanya Meramaikan ?

    14 May 2019 21:00
    Tim Klateng Putra menjadi 'anak baru' di kompetisi Liga 1 2019. Kendati demikian, Laskar Isen Mulang bisa diprediksi bakal menebar ancaman serius dan berpotensi merepotkan tim-tim penghuni kasta tertinggi.

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?




    Sempat dihantam isu pengaturan skor, Kalteng Putra nyatanya tetap terdaftar sebagai peserta Liga 1 2019. Masuknya tim asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah, ke liga tertinggi akan meramaikan persaingan musim ini.

    Ieu Rame Lur:

    Jersey Reuteum Sponsor, Persib Mementa Bobotoh Maklum

    Persib Ingin Lalui Laga Perdana Dengan Manis


    Dikutip dari detikSport, Kalteng Putra membuktikan dirinya mampu bersaing saat berlaga di Piala Presiden 2019. Merekrut Mario Gomes de Olivera sebagai pelatih, pemainan Patrich Wanggai bisa merepotkan tim-tim Liga 1.

    Performa itu setidaknya membuktikan, permainan Kalteng putra berpotensi merepotkan tim-tim penghuni kasta tertinggi.

    Permainan Kalteng Putra sendiri cukup mengandalkan kolektivitas tim. Dengan nyaris tidak ada pemain yang menonjol, kekompakan menjadi salah satu kekuatan utama mereka.

    Kalteng Putra juga didukung materi pemain yang mumpuni. Meski bukan bernama besar, klub yang dimiliki H. Agustiar Sabran, bos tambang cum politikus itu punya kualitas yang cukup bersaing.

    Untuk posisi kiper, kualitas Dimas Galih bisa menjadi andalan untuk menahan gempuran-gempuran pemain bertipe penyerang. Sementara di lini belakang, pemain-pemain berpengalaman juga mengisi jantung pertahanan Kalteng putra seperti OK John, Bobby Satria, dan Indra Permana.

    Ieu Rame Lur:

    Zola Daftar Polisi dan Kondisi Terkini Vizcarra Menurut Pelatih

    Karena Hal Ini, Hariono Bersyukur



    Di tengah, ada kombinasi pemain muda dan senior seperti Rizky Febrianto, Fajar Handika, Yoo Hyun-goo, dan I Gede Sukadana. Sementara di depan, duet striker Diogo Campos dan Patrich Wanggai cukup merepotkan barisan pertahanan lawan.

    Kita tunggu saja aksi-aksi si 'anak baru' ini di Liga 1 2019. Akankan merepotkan atau malah sebaliknya. (Bobotoh.id/HR - FT : AH)

    Ayo Dibeli