Teranyar

    Si Kembar di Timnas Indonesia Gabung Barito Putera

    1 November 2018 14:46
    Barito Putera resmi meminang si kembar dari timnas Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi dan Amiruddin Bagas Kaffa.

    Kehadiran dua pemain inipun mendapat apresiasi dari Pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. Ia berharap, si kembar bisa berprestasi bersama tim berjuluk Laskar Antasari ini.

    Ieu Rame Lur :

    Tidak Seperti Biasanya, Gomez Puji Wasit!

    Kehilangan Dedi, Persib Tidak Meraos Khawatir!

    ""Kehadiran Bagas dan Bagus semoga menjadi inspirasi bagi pemain muda Banua. Karena kita memang sedang menyiapkan proyeksi jangka panjang dalam pembinaan anak muda di Banua dan pemain yang menjadi aset negara, seiring terbentuknya Elit Pro Akademi Barito Putera,""
    - Hasnuryadi Sulaiman (Pemilik Barito Putera)


    "Kehadiran Bagas dan Bagus semoga menjadi inspirasi bagi pemain muda Banua. Karena kita memang sedang menyiapkan proyeksi jangka panjang dalam pembinaan anak muda di Banua dan pemain yang menjadi aset negara, seiring terbentuknya Elit Pro Akademi Barito Putera," ujar Hasnur, Rabu (31/10/2018) dikutip dari bolalob.

    Namun, keduanya tak lantas memperkuat tim Barito Putera senior tapi terlebih dahulu memperkuat Barito Putera U-16. Tim muda Barito Putera saat ini sedang berlaga di Liga 1 U-16 Elit Pro Academy.

    Ieu Rame Lur :

    Memayunan Bhayangkara FC, Gomez Siapkan Penggentos Deden!

    Boss Persib Penasaran Adakah 'Skenario' Tertentu Di Liga 1?


    Keduanya pun sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB). Tentu kehadiran Bagas dan Bagus menjadi amunisi baru pasukan muda dari Tanah Banua. (bobotoh.id/HL)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli