Teranyar

    Siasat Shin Soal gagal Laga Uji Coba. Perbanyak Game !

    11 January 2021 10:11
    Para pemain Timnas U-19 Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan di Spanyol. (sumber foto:PSSI)
    Timnas U-19 kesulitan mendapat lawan uji coba karena saat ini kasus penularan Covid-19 di sejumlah negara di Eropa, termasuk Spanyol kembali meningkat.
    "Kami terus berlatih dengan penuh semangat, kerja keras dan pemain terus kami asah kemampuannya. Kami berencana kembali melakukan laga internal game karena kami belum dapat menjalani uji coba,"
    - Shin Tae-yong
    Pelatih Timnas U-19 asal Korea, Shin Tae-yong terus memompa semangat skuatnya supaya tetap menikmati dan tidak merasa putus asa, setelah gagal melakukan uji coba di TC Spanyol.

    Timnas U-19 kesulitan mendapat lawan uji coba karena saat ini kasus penularan Covid-19 di sejumlah negara di Eropa, termasuk Spanyol kembali meningkat.

    TC Timnas U-19 Indonesia di Spanyol memasuki pekan kedua. Namun, agenda TC ini sedikit terganggu karena Timnas U-19 kesulitan menggelar uji coba. Untuk menyiasatinya, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan kembali menggelar game internal.



    "Kami terus berlatih dengan penuh semangat, kerja keras dan pemain terus kami asah kemampuannya. Kami berencana kembali melakukan laga internal game karena kami belum dapat menjalani uji coba," kata Shin, seperti dikutip dari laman PSSI.

    Sementara itu, bek Timnas U-19, Salman Alfarid mengaku menikmati semua materi latihan dari tim pelatih. Setelah dua pekan berada di Spanyol, ia pun sudah dapat beradaptasi dengan cuaca dingin di negara pemenang Piala Dunia 2010 itu

    "Alhamdulillah hingga saat ini belum ada kendala berarti untuk saya dan teman-teman di sini. Kami berharap TC ini berjalan lancar dan kemampuan kami meningkat ke depannya," kata Salman Alfarid. (Bobotoh.id/HR-bolalob)
    Sumpah Bob, ieu dijamin rame : NUNUNG MULYADI, SANG LEGENDA PEMAIN BELAKANG ITU TUTUP USIA