Teranyar

    Silvia Anggun : Perjalanan Kita Tidak Sempurna. Tapi Ini Milik Kita

    18 December 2020 10:06
    Silvia Anggun ingin selalu menamani eks pemain Selangor FA hingga akhir. (liputan6.com)
    Andik Vermansah mengaku mantap menjadikan Silvia sebagai wanita pendamping di sisa hidupnya. Ia pun akan setia dengan Silvia Anggun.





    Sebelum resmi menikah pada 21 Juni 2020, Andik Vermansah telah melamar Silvia Anggun pada Februari 2020. Di situ, ia mengucapkan kata-kata manis untuk sang kekasih hati.

    "Alhamdulilah. Menyayangimu hingga akhir hayat," tulis Andik.

    Andik Vermansah mengaku mantap menjadikan Silvia sebagai wanita pendamping di sisa hidupnya. Ia pun akan setia dengan Silvia Anggun.



    "I never hesitate to love you @slvagn," kata Andik.

    Silvia pun sangat semringah bisa menjalani hubungan ke jenjang yang lebih serius bersama Andik. Ia ingin selalu menamani eks pemain Selangor FA hingga akhir.

    "Perjalanan kita tidak sempurna, tapi ini milik kita dan aku akan tetap bersamamu sampai akhir," tulis Silvia yang begitu romantis.

    Andik Vermansah merupakan salah satu pesepakbola terkenal di Indonesia. Saat ini ia bermain untuk Bhayangkara FC.

    Andik Vermansah memulai karier di Persebaya Surabaya dari 2008-2013. Selesai kontrak di Persebaya, pria 28 tahun itu lalu menyebrang ke Malaysia dengan membela Selangor FC dan Kedah FA.

    Andik Vermansah balik ke Indonesia setahun yang lalu usai dikontrak Madura United. Selama berkarier sebagai pesepakbola di klub maupun Timnas Indonesia, pemain yang biasa bermain di posisi sayap itu telah mencetak lebih dari 90 gol. (Bobotoh.id/HR -detik.com)
    Sing demi Bob, ieu rame : MOURINHO MEMPERMASALAHKAN PRILAKU KLOPP DI PINGGIR LAPANGAN