Teranyar

    Simon McMenemy Akan Menoong Laga Persib vs Persiwa!

    29 January 2019 15:48
    Pertandingan Persib vs Persiwa akan disaksikan langsung pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy
    Persib Bandung akan menjamu Persiwa Bina Putra FC di leg ke-2 Babak 32 Besar Piala Indonesia. Dijadwalkan pertandingan tersebut akan digelar di Stadion GBLA, Kota bandung, Senin mendatang (4/2/2019).

    Pertandingan tersebut rupanya menarik perhatian pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. McMenemy, yang sebelumnya menjadi pelatih Bhayangkara FC, dikabarkan akan datang memantau pertandingan tersebut.

    Ieu Rame Lur:

    Hal Ini Sempat Menyieun Mali Kesulitan Kembali Ke Indonesia

    Persiwa Bina Putra FC vs Persib Bandung Dalam Rekaman Foto (2)

    Persiwa Bina Putra FC vs Persib Bandung Dalam Rekaman Foto (1)


    Hal ini dikemukakan oleh laman resmi klub. Dalam rilisnya melalui laman resmi klub, Selasa, 29/1/2019 Persib Bandung menerima surat pemberitahuan dari PSSI yang menginformasikan rencana kedatangan pelatih timnas berbangsaan Inggris.

    “Dengan ini diinformasikan bahwa pelatih Tim Nasional Senior Pria, Simon McMenemy berencana untuk memantau langsung beberapa pertandingan Piala Indonesia. Dimohonkan kepada tuan rumah agar memberikan alokasi yang layak untuk memantau langsung di Stadion pada pertandingan tersebut di atas,” bunyi surat PSSI bernomor 318/AGB/28/I-2019 dan ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha. (Bobotoh.id/RCK)