Teranyar

    Simon McMenemy Suka Yang Tua. Saha?.

    25 February 2019 23:30
    Mereka juga memiliki fisik yang sama jeung pemain-pemain muda. Mereka tidak akan kalah
    Ada lima pemain Timnas Indonesia nu dipanggil pelatih Simon McMenemy yang berusia di atas 30 tahun. Mereka adalah Samsul Arif (34 tahun), Muhammad Rahmat (30), Otavio Dutra (35), Yustinus Pae (35), dan Ruben Sanadi (32). Dan, tidak ada nama-nama seperti Febri Hariyadi, M. Hargianto dan Putu Gede, nu belakangan suka menjadi langganan Timnas dan terhitung masih muda.

    Disimak dari detiksport, Simon tentu saja telah memikirkannya matang-matang ketika memutuskeun memilih mereka. Selain meno'ong kualitasnya, juga Simon masih memberikan kesempatan. 

    "Saya tahu Hargianto kualitasnya seperti apa, Putu Gede seperti apa, Febri seperti apa, saya tahu pemain-pemain seperti ini akan selalu dipanggil untuk TC di timnas. Tetapi pemain yang umurnya 30 (tahun) lebih seperti Rahmat kurang mendapatkan kesempatan di TC sebelumnya," sambung Simon di Kantor PSSI, FX Plaza, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019)

    Tambah Simon lagi, walaupun mereka sudah senior mereka punya kecepatan. Mereka juga memiliki fisik yang sama jeung pemain-pemain muda. Dan, tentu saja mereka tidak akan kalah. (Bobotoh.id/HR - FT : AH)

    Ayo Dibeli