Teranyar

    Singo Edan, Aturan Tentang Prokes Bisa Jadi Perhatian

    17 January 2021 13:03
    Sudarmaji bahkan menyebut bahwa izin kompetisi dapat digunakan sebagai momentum fit and proper test untuk Kapolri yang baru.
    "Kami memohon agar izin atas terselenggaranya kompetisi dengan tetap patuh kepada aturan pemerintah tentang prokes bisa menjadi perhatian," 
    - Media Officer Arema FC, Sudarmaji

    Lanjutan kompetisi Liga 1 memang sejauh ini masih belum menemui titik terang. Izin dari pihak kepolisian masih menjadi kendala bagi PSSI dan LIB untuk menjalankan kembali kompetisi Liga 1 yang terhenti sejak bulan Maret 2020 lalu.

    Terkait izin dari pihak kepolisian, perhatian pun tertuju pada calon Kapolri yang dalam waktu dekat akan dilantik. Banyak pihak yang berharap dengan dilantiknya Kapolri baru, kompetisi Liga Indonesia pun bisa kembali digelar.

    Itu juga yang ada dalam pikiran manajemen Arema FC. Manajemen tim Singo Edan berharap calon Kapolri yang baru dapat memberikan angin segar terhadap kompetisi sepak bola di Indonesia.



    Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan bila pihaknya kini mengaku optimis sepak bola bisa digelar lagi dalam waktu dekat. Ia bahkan menyebut bahwa izin kompetisi dapat digunakan sebagai momentum fit and proper test untuk Kapolri yang baru.

    "Kami memohon agar izin atas terselenggaranya kompetisi dengan tetap patuh kepada aturan pemerintah tentang prokes bisa menjadi perhatian," sambungnya.

    Sudarmaji juga berpendapat bahwa akan sangat banyak dampak positif yang bisa diambil dengan dilanjutkannya kompetisi. Hal tersebut tidak terlepas dari banyaknya masyarakat yang menggantungkan hidupnya pada sepak bola. (Bobotoh.id/HR-bolalob)
    Sumpah Bob, ieu dijamin rame : CEUK BOS BORNEO FC : SAYA MAU KLARIFIKASI, ITU TIDAK BENAR