Teranyar

    Sir Indra Tohir: Persib Sudah Ngawahan dengan Bagus

    14 May 2019 19:43
    Pelatih legendaris Persib Bandung menilai Persib sudah memulai Liga 1 dengan bagus, walau bukan tanpa kekurangannya

    Legenda pelatih Persib Bandung, 'Sir' Indra Thohir menilai bila Persib sudah mengawali Liga 1 dengan baik. Hal tersebut disampaikan mantan pelatih yang membawa Persib Bandung Juara Perserikatan 1994 dan Liga Indonesia I 1995 kepada awak media.

    "Ngawahannya sudah bagus lah ya, ancang-ancangnya ya tinggal persiapan. Semua tim juga sekarang sama (kualitasnya)," sebut Abah Indra Thohir usai launching Persib Bandung di Hotel Savoy Homan, Sabtu pekan lalu 11/5/2019.

    Ieu Rame Lur:

    Jersey Reuteum Sponsor, Persib Mementa Bobotoh Maklum

    Persib Ingin Lalui Laga Perdana Dengan Manis

    Namun walu demikian Abah Indra juga mengatakan bila Persib Bandung juga menyimpan kekurangan. "Persib ketinggalan dalam hal uji coba, tapi mudah-mudahan bisa tercover pada persiapan selanjutnya. Saya kira pemain oke lah," imbuhnya.

    Abah Indra juga mengutip perkataan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menyoal perombakan pemain. "Tadi pak Gubernur bilang cari The Winning Team itulah yang susah. Karena apa? Persib itu biasa keluar masuk pemain. Karena hal itu (rombak tim) Persib sedang bagus jadi tidak bagus padahal sedang bagus-bagusnya. Ya mudah-mudahan start sekarang bagus."




    "Kelihatannya ada keberanian untuk menampilkan pemain-pemain yang muda. Dulu kan kadang-kadang, pemain bagus langsung dibuang. Bagus itu pak Gubernur, cari The Winning Team."

    Ieu Rame Lur:

    Zola Daftar Polisi dan Kondisi Terkini Vizcarra Menurut Pelatih

    Karena Hal Ini, Hariono Bersyukur

    Abah Indra tidak menyoalkan terjadinya penumpukan pemain, karena hal tersebut merupakan wewenang pelatih Robert Alberts. "Itu berada pada pelatih, itulah komposisi itu bagaimana, tinggal membereskan itu."

    "Tetapkan pemain itu bagaimana supaya menjadi sebuah tim. Karena pada akhirnya kita mencari 18 pemain. Mencari The Winning Team. Makanya harus diikuti dengan proses (persiapan) ada uji coba. Bahwa banyak pemain di tim saya tidak mengerti." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli