Teranyar

    Soal Covid 19, Ini Musibah Ti Allah, Mudah-Mudahan Bisa Segera Berakhir. Aamiin !

    9 April 2020 11:43
    Mengenai aktivitas selama di rumah, paling berkumpul sama anak-anak. Karena mereka juga belajar dari rumah.
    Pemain sayap PSKC, Cimahi, Tantan mengutarakan kepada awak media soal liga dihentikan karena alasan force majeure, dirinya harus tetap bersyukur dan banyak menikmati.

    "Ini musibah dari Allah, kita harus berusaha mudah-mudahan bisa segera berakhir. Karena pandemi ini sangat menganggu, karena pertandingan kalau mau dimulai lagi tim harus punya waktu satu bulan untuk persiapan. Karena kondisi kalau namanya di rumah, tidak akan sama seperti di dalam tim," ujar Tantan, Kamis (9/4/20).


    Ieu Rame Lur

    Kata Aziz : Di futsal dituntut berpikir lebih cepat. Untuk menyokot keputusan !

    Bos Persib gelontorkan artos buat bayar gaji pemain


    Jelasnya, sang arsitek Robby Darwis hanya mengingatkan jaga kondisi saja. Kondisi skuatnya juga dipantau secara online lewat foto yang dikirimkan ke grup.

    Mengenai aktivitas selama di rumah, paling berkumpul sama anak-anak. Karena mereka juga belajar dari rumah. Hanya ikut bantu mereka.


    Ieu Rame Lur

    Pemain Persib menampi hanya digaji 25 persen.! Ini aturan federasi

    Atep menjadi guru keur anak-anak nya ! Selama di imah saja...


    "Kalau untuk gaji, manajer PSKC rencananya mau hari ini untuk satu bulan ini, yang maret. Ya, mungin kalau sampingan sedikit ada dari kontrakan sama ternak," tutur Tantan soal pemasukannya.

    Tantan juga bilang kalau istrinya juga bekerja, di pabrik obat. Sehari kerja sehari tidak, jadi kerjanya di shift. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli